New Post

Marco Reus Ditunjuk Sebagai Cover Star FIFA 17


Mungkin sebagian dari anda masih mengingat Lionel Messi yang menjadi Cover Star game sepak bola andalan EA Sports yaitu FIFA, ya Lionel Messi sudah 4 tahun menjadi Cover Star game FIFA. Untuk tahun 2017 ini, EA memang berusaha menjajal beberapa hal baru untuk game yang rutin keluar setiap tahun ini. Mengganti engine dari Ignite menjadi Frostbite, FIFA 17 tak hanya menjanjikan visualisasi yang lebih realistis, tetapi juga sebuah mode baru yang untuk pertama kalinya diterapkan di franchise ini – Story Mode. Bersama dengan semua perubahan ini, mereka juga memutuskan untuk tak lagi menggunakan Messi sebagai wajah untuk rilis global. Sang bintang baru untuk cover akhirnya terpilih!

EA Sports akhirnya memilih bintang baru untuk cover global seri terbaru – FIFA 17. Adalah pemain nasional Jerman dan Borussia Dortmund –  Marco Reus lah yang berhasil merebut posisi yang lumayan prestisius tersebut. Reus menjadi wajah depan tersebut setelah berhasil  mengumpulkan lebih dari 3.1 juta jumlah vote, mengalahkan calon lain seperti Anthony Martial dari MU, James Rodriguez dari Real Madrid, dan Eden Hazard dari Chelsea. FIFA 17 menyebut Reus sebagai pemain yang berbahaya dengan kedua kakinya dan selalu punya insting untuk mencetak gol di titik yang paling krusial.


FIFA 17 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana menurut Anda sendiri? Anda setuju dengan terpilihnya Marco Reus sebagai bintang utama FIFA 17?

Tidak ada komentar