New Post

Game “Elsword : Evolution” Sudah Memasuki Tahap Open Beta Pada Android & IOS


Game MMORPG yang sebelumnya mendulang kesuksesan lewat versi PC ini sekarang hadir untuk game mobile. Namun masih dalam tahap  OBT (Open Beta Test) setelah menyelesaikan masa Close Beta beberapa waktu lalu. Saat ini game Elsword : Evolution sudah bisa didownload di platform Android maupun iOS.

Side-scrolling MMORPG bertemakan karakter anime ini membawa pemain masuk ke dalam dunia Elrios dan diwarnai dengan grafis 3D yang menawan. Game didesain ulang untuk mendapatkan pergerakan karakter lebih mulus bagi pengguna. Elsword saat ini dilengkapi dengan tiga karakter dengan class berbeda, dan masih ada enam lagi yang akan rilis pada update selanjutnya.

Mode PvE adalah mode pertempuran dimana kamu akan mengalahkan ribuan musuh dengan misi yang beragam untuk mendaptkan gold (nilai tukar di game ini) dan XP (Experience Point). Kamu akan diberikan hadiah yang besar setelah mengalahkan bos, dan juga memiliki tunggangan yang akan ikut dalam petualanganmu, juga upgrade skill untuk meningkatkan kemampuan karakter.

Elsword : Evolution juga memungkinkan pemain untuk bertarung secara online dalam mode PvP melawan pemain lainnya dari segala penjuru. Kamu juga bisa bergabung dengan clan, atau berkompetisi secara individu lewat ranking global.

Bahkan di dalam game ini juga memiliki fitur untuk menikah dan sistem partner untuk membangun ikatan dengan karakter lain, sobat juga bisa melakukan combo berantai ketika bermain bersama. Menarik bukan untuk mencoba game seru ini di Android atau IOS sobat???



Tidak ada komentar