New Post

Tekken X Street Fighter Tak Lagi Aktif Dikembangkan


Sebuah proyek crossover yang begitu diantisipasi, tak ada gamer yang akan pernah membayangkan bahwa dua raksasa game fighting – Capcom dan Bandai Namco bisa bekerjasama untuk melebur kedua franchise mereka di dalam satu game yang sama. Dua proyek diperkenalkan – Street Fighter X Tekken yang mengambil cita rasa Street Fighter dari Capcom serta Tekken X Street Fighter yang akan mengambil model gameplay Tekken dari Bandai Namco. Namun sayangnya, hingga tahun 2016 ini, hanya Street Fighter X Tekken saja yang sudah sempat dirilis dengan respon yang cukup positif dari gamer. Sementara satu proyek lainnya dari Bandai Namco tak pernah menunjukkan batang hidungnya. Berita buruknya? Masa depan juga tak terlihat terlalu menjanjikan untuknya.

Lantas, bagaimana nasibnya saat ini? Game director Tekken – Katsuhiro Harada berbicara dengan GameSpot soal kondisi Tekken X Street Fighter saat ini. Sayangnya, proses pengembangan untuknya tak lagi aktif untuk saat ini. Harada menyebut bahwa ia tak ingin memecah komunitas yang saat ini sedang menikmati Street Fighter V dan punya antusiasme yang besar untuk Tekken 7. Tapi bukan berarti mereka tak punya progress sama sekali. Mereka sudah menentukan karakter roster untuknya, termasuk polygon yang rampung untuk beberapa model, animasi gerak, dan sistem pertarungan seperti apa yang akan diusung.

Namun untuk saat ini, Tekken X Street Fighter tak jadi prioritas. Bandai Namco masih menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya suatu saat di masa depan.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih menantikan game yang satu ini?

Sumber : 

Tidak ada komentar