New Post

Usung Gameplay Baru, Rovio Rilis Angry Birds Action! di iOS dan Android

Kreator Angry Birds Rovio kembali meluncurkan satu karya baru yang masih mengangkat kisah para burung marah ini. Tidak lagi berukuran kecil dan imut, Angry Birds Action! menghadirkan semua karakter burung yang lebih dewasa.

Game ini sudah bisa dimainkan oleh pengguna gadget berbasis iOS dan Android. Jangan khawatir takut bosan dengan Angry Birds Action! karena terdapat beberapa sentuhan baru dari sang kreator. 

Angry Birds Action! tidak lagi mengajak pemain melempar burung dengan ketapel. Kali ini, ruang permain dibuat seperti arena pinball, yang secara langsung mengubah sudut pandang permainan. Grafis 3D yang disematkan menjadikannya sebuah game yang memiliki efek visual cukup variatif dan lebih menarik.


Para karakter burung kali ini akan menghajar musuhnya dengan menabrak semua benda yang ada di depannya. Jika kurang kuat, si burung akan terpantul dan membuat kerusakan di tempat lain.

Rovio juga mulai serius memperhatikan mode multiplayer dalam Angry Birds Action!. Buktinya, mereka menyematkan sistem bermain bersama teman dalam menemukan sebuah harta karun lewat misi tertentu. Ada juga beberapa tantangan yang akan mengajak pemain adu kemampuan dengan pemain lainnya.

Uniknya, kini pemain juga harus membangun desa si burung demi membuka beragam power-up yang mumpuni. Sembari melihat cuplikannya di bawah ini, Anda bisa mengunduh Angry Birds Action! di App Store dan Google Play Store.



Tidak ada komentar