New Post

Kingdom of Fighters XIV Tentukan Tanggal Rilis


Tidak pernah ada gamer penggemar genre fighting yang berani bermimpi untuk melihat sebuah seri terbaru King of Fighters setelah seri terakhir yang meluncur di tahun 2010 silam. Sang developer – SNK Playmore secara terbuka sudah mengumumkan perubahan fokus bisnis mereka ke mesin judi, seperti yang dilakukan Konami saat ini dan mulai meninggalkan industri game. Namun siapa yang menyangka bahwa perubahan tersebut ternyata berakhir tak sebaik yang dibayangkan. Kegagalan dan peraturan yang semakin rumit akhirnya membuat SNK Playmore kembali ke pangkuan gamer. Proyek pertama? Tentu saja menghidupkan kembali King of Fighters lewat seri ke-14 yang direncanakan meluncur untuk platform generasi saat ini.

Lewat beragam video teaser yang dirilis selama beberapa bulan terakhir ini, SNK Playmore menawarkan hampir semua karakter ikonik King of Fighters yang selama ini kita kenal dengan desain yang tak banyak berubah. Walaupun ada kritik pedas soal kualitas visual yang seperti ketinggalan zaman, ia tetap menampilkan sensasi pertarungan klasik yang memang terkenal cukup kompleks untuk sebuah game fighting. King of Fighters XIV akan menawarkan lebih dari 50 karakter untuk digunakan dan ragam mode untuk dimainkan, termasuk Story mode di dalamnya. Sistem pertarungan baru juga akan diperkenalkan di dalamnya.

King of Fighters XIV sendiri rencananya akan meluncur pada 23 Agustus 2016 mendatang untuk pasar Barat, eksklusif untuk Playstation 4. Tertarik?


Tidak ada komentar