New Post

E3 2016 - Bethesda


Penuh kejutan -mungkin Bethesda inilah yang mampu mendefinisikan developer yang satu ini. Bethesda mampu mengejutkan fans misalnya pengumuman Fallout 4 kemarin. Lalu apa yang ditawarkan Bethesda tahun ini? Langsung tanpa basa-basi, simak artikel berikut.

Quake Champions



Usaha Bethesda untuk membangkitkan kembali hampir semua franchise klasik mereka, seperti Wolfenstein dan DOOM untuk platform generasi saat ini tampaknya tak akan berhenti. Kini giliran franchise klasik mereka yang lain – Quake diberikan nafas baru untuk hidup. Walaupun masih belum memperlihatkan bentuk gameplay sama sekali, sebuah teaser sinematik dilepas untuk memperkenalkan si seri terbaru – Quake Champions. Ia hanya diumumkan untuk PC sementara ini dan akan menawarkan semua elemen yang membuat seri Quake di masa lalu dicintai. Bethesda akan berbagi lebih banyak informasi di masa depan.

Skyrim : Special Edition


Bagi anda yang sangat mencintai Skyrim, tenang saja Bethesda sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis ulang (remaster) Skyrim ke platform PS4 dan Xbox One. Dengan embel-embel "Special Edition" Skyrim hadir dengan grafik yang lebih baik misalnya tata cahaya dan detail lingkungan. Untungnya bagi anda yang masih mengutak-atik mod, Skyrim : Special Edition juga akan support mod.

Prey


Mungkin sebagian dari anda masih ingan dengan game jadul ini. Prey dihidupkan sebagai seri reboot yang berbeda. Tema alien yang gelap dan brutal semakin menarik dengan teaser pertama yang begitu misterius dan menyeramkan di saat yang sama. Selain sebuah trailer sinematik, belum ada detail jauh seperti apa gameplay yang ditawarkan selain pendekatan first person yang dipastikan. Prey akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC tahun depan – 2017.

Dishonored 2


Akhirnya, Bethesda merilis gamelay trailer untuk Dishonored 2. Dengan tema dan gameplay yang hampir sama dengan seri pertama tapi dengan kualitas grafik yang lebih mumpuni membuat Dishonored 2 terlihat memukau.

Bagaimana dengan anda? Game apa yang membuat anda tertarik?

Tidak ada komentar