New Post

Game Horizon Zero Dawn Harus Ditunda Hingga 2017


Horizon Zero Dawn merupakan game yang mengisahkan petualangan seorang wanita yang berada di dunia post-apocalypse, dimana dunia tersebut dihuni oleh robot-robot berbentuk dinosaurus. Gameplay akan dikemas dalam sudut pandang orang ketiga (third-person). Namun sayangnya kita harus sedikit bersabar untuk memainkan game ini. Pasalnya Peluncuran game terbaru PlayStation 4 Horizon Zero Dawn harus ditunda hingga tahun 2017.

Menurut Guerilla Games penundaan ini terjadi lantaran Guerilla Games ingin mengasah kualitas game agar lebih baik lagi. Memang ini bukan pilihan mudah bagi Guerilla Games mengingat banyak gamer yang sudah menanti perilisannya.

Guerilla Games pertama kali mengumumkan game Horizon Zero dalam konferensi pers Sony di ajang E3 tahun lalu, namun sayangnya setelah setahun berselang tak ada lagi informasi-informasi setelahnya.

Masih belum ada kepastian jadwal peluncurannya namun Hulst mengatakan bahwa gamenya siap rilis pada tahun 2017. Ini memungkinkan perilisannya akan bebarengan dengan perilisan Playstastion 4,5. Tidak menutup kemungkinan jika Horizon Zero Dawn akan hadir dalam dua versi yaitu Play Station 4 dan PlayStation 4,5

Ya kita nantikan saja apakah game ini memang benar-benar akan hadir dengan kualitas yang lebih keren dan seru untuk dimainkan.





Tidak ada komentar