New Post

Game Spellforce 3 Besutan Nordic Game Akan Rilis Tahun Ini


Spellforce 3 merupakan salah satu game dari publisher besar Nordic Games. Salah satu game yang membuat nama besar Nordic Game sikenal public adalah game seri Darksiders. Kabarnya Nordic Game ini baru saja mengumumkan game terbarunya yang berjudul Spellforce 3. Game ini merupakan game versi ketiga dari game Spellforce, yang mana kita ketahui sendiri mempunyai genre gabungan antara RTS dan RPG.

Nordic Games mengumumkan kalau game ini akan segera hadir dalam waktu dekat di tahun ini. Nordic Games menjanjikan alur cerita yang tidak akan mewajibkan kalian untuk memainkan seri sebelumnya terlebih dahulu. Jadi alur cerita yang dibuat kali ini benar-benar fresh dan baru.

Game ini mengharuskan kalian bekerja membangun markas, mengendalikan pasukan, hingga mengelola sumber daya. Hero yang kalian buat di dalam game nantinya dapat dikembangkan sesuai keinginan. Spellforce ini hadir dengan tiga ras berbeda, yaitu Human, Orc, atau Elves. Ketiganya ras ini hadir dengan kemampuan yang pastinya akan memberikan pengalaman yang mengasikkan bagi para gamer


Tidak ada komentar