New Post

Game Super SteamPuff Yang Asik dan Lucu


Super SteamPuff merupakan game asal negeri jiran Malaysia yang dirilis oleh developer Weydworks Studio. Super SteamPuff sendiri merupakan game shooter yang memiliki beragam karakter lucu yang menggemaskan. Game  ini memiliki genre yang cukup menarik, yaitu shooter 2D. Namun bukan side-scrolling maupun top-down seperti shooter 2D biasanya.

Keseruan utama Super SteamPuff terletak pada gameplay yang simpel namun rusuh dan butuh skill tinggi. Dalam game ini terdapat 4 mode permainan antara lain Endless, Player Versus AI, dan Player Versus Player. Mode Endless mengharuskan kalian untuk beradu tembak terus-menerus melawan musuh demi musuhyang akan dibagi ke dalam ronde-ronde pendek

Sedangkan untuk Mode Player Versus AI kalian akan menghadapi musuh dengan tingkat kesulitan jauh lebih menantang dari Endless. Untuk mode Player Versus Player merupakan mode untuk adu kekuatan sesama teman kalian secara lokal disuatu device. Sehingga kalian dapat mengasah skill dan mengetahui kehebatan kekuatan yang kalian miliki.

Super SteamPuff rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Juni nanti untuk platform iOS. Kalian dapat membelinya dengan harga US$2,99 atau sekitar Rp39.700.. Dengan gameplay seru serta banyaknya variasi collectibles untuk dikumpulkan, Super SteamPuff menarik dimainkan sebagai pengisi waktu luang baik sendirian maupun bersama teman.











Tidak ada komentar