New Post

E3 2016 - PC Gaming Show


PC kian menjadi platform gaming yang pantas dilirik, salah satunya lewat event E3 2016, PC Gaming yang dimotori AMD dan PC Gamer mempresentasikan game baru yang layak diantisipasi. Jadi apa saja yang mencuri perhatian kami di ajang E3 2016 kemarin? Simak artikel berikut.

Dawn of War III



Salah satu game strategi yang begitu diantisipasi dan disambut ketika diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, racikan Relic Entertainment dan SEGA – Dawn of War III akhirnya memperlihatkan gameplay perdana dengan visual engine in-game untuk pertama kalinya di ajang PC Gaming Show ini.Pertarungan skala besar antara Space Marines, Eldar, dan Orks ini terlihat dan terasa kolosal.

Oxygen not Included


Apakah Anda termasuk gamer yang sempat jatuh hati dan tenggelam pada betapa adiktifnya usaha untuk bertahan hidup di game indie – Don’t Starve? Jika iya, berita baik untuk Anda karena sang developer – Klei memperkenalkan sebuah proyek game baru bernama Oxygen Not Included. Tetap mempertahankan cita rasa kartun di dalamnya, tak banyak detail ditawarkan oleh trailer perdananya selain rilis yang rencannaya akan meluncur Maret 2017 mendatang.

LawBreakers



Anda masih ingat dengan LawBreakers? Anda mungkin lebih mengingatnya sebagai proyek pertama Cliff Blezenski setelah lepas dari Epic Games. Bersama dengan studio barunya, ia mengembangkan sebuah game multiplayer shooter teranyar dengan atmosfer kompetitif yang fun dan ketat – LawBreakers. Video gameplay di ajang E3 2016 kali ini memberikan fokus menarik soal arena yang ternyata tak hanya horizontal, tetapi juga vertikal. Bermanuver di udara akan menentukan seberapa efektif Anda memainkan game yang satu ini.

Serious Sam VR



Anda mungkin bermimpi akan seri terbaru Serious Sam yang sempat dirumorkan beberapa waktu sebelumnya, yang sempat disebut-sebut akan berakhir jadi Serious Sam 4. Namun ternyata, tak demikian. Croteam akhirnya memperkenalkan proyek Serious Sam mereka yang terbaru dan berujung pada sebuah game Virtual Reality di dalam semesta yang tentu saja akan terasa familiar di mata Anda.

Vampyr



Dontnod Entertainment? Sebagian dari Anda mungkin mengenalnya sebagai developer dari game interactive story yang berhasil mencuri hati banyak gamer – Life is Strange. Sementara beberapa dari Anda mungkin sudah mengenalnya sejak masa Remember Me, game action dengan konsep manis yang tak tereksekusi maksimal. Setelah sempat muncul dalam screenshot dan teaser, Dontnod akhirnya memperkenalkan proyek terbaru mereka – Vampyr, cerita yang jadi basisnya, sekaligus memperlihatkan sedikit elemen gameplay di dalamnya.

Observer



Dev. game horror – Bloober Team memperkenalkan proyek game teranyar mereka yang diperkenalkan sebagai “Observer”. Menjadikan memori sebagai elemen cerita utama, Anda akan dibawa pada sebuah setting cyberpunk yang di pengenalan pertamanya, memang cukup untuk membuat jantung berdetak tak beraturan.

Killing Floor : Incursion VR



Seperti pendekatan yang ditawarkan oleh Croteam dengan Serious Sam VR, game action dengan tema yang menyeramkan – Killing Floor juga akan masuk ke pasar Virtual Reality dengan Killing Floor: Incursion.

Dual Universe



Luar angkasa tampaknya jadi “bahan” baru banyak developer, indie ataupun raksasa, untuk mulai membangun sebuah game simulasi super komplek dengan atmosfer yang unik. Game seperti Eve Online, Star Citizen, No Man’s Sky, hingga yang terbaru datang dari sebuah game baru bernama Dual Universe. Menariknya lagi? Ia punya ambisi yang tak kalah mengagumkan. Dual Universe diperkenalkan sebagai sebuah game MMO sci-fi dengan dunia yang bisa Anda modifikasi dan sistem ekonominya sendiri.

Overland



Dikembangkan oleh developer bernama Finji, Overland diceritakan sebagai sebuah “perjalanan” penuh bahaya. Dengan menjadikan format turn-based Strategy sebagai dasar gameplay utama, Anda juga dituntut untuk berburu material dan sumber daya yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Beragam monster dengan varian ukuran tentu saja, siap untuk membunuh Anda secara instan. Level pertarungan yang muncul akan hadir acak.

Warfframe Lunaro


Kesuksesan game kompetitif seperti Rocket League yang sudah membuat banyak orang jatuh hati ternyata menjadi inspirasi bagi beberapa developer untuk mengekor kesuksesan yang sama, terlepas dari genre awal yang mungkin bertolak belakang. Salah satunya? Game action free to play super populer – Warframe yang akhirnya memperkenalkan mode baru bernama “Lunaro”. Lunaro sendiri merupakan arena olahraga dengan konsep permainan unik di dalamnya.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua game yang diperkenalkan di ajang PC Gaming Show ini, manakah yang jadi terfavorit Anda?

Tidak ada komentar