New Post

E3 2016 - Electronic Arts (EA Play)


EA memang tidak bisa diragukan lagi, game-game kelas semacam Need for Speed, Titanfall, Battlefield, FIFA atau bahkan Mass Effect yang berada di bawah bendera EA patut diantisipasi setiap serinya. Lewat ajang Electronic Entertaiment Expo (E3) -atau bisa disebut Event EA Play karena EA lebih memilih vanue yang berbeda dengan E3- EA siap memperkenalkan game baru mereka. Tidak tanggung judul yang sudah beken misalnya FIFA, Battlefield, Star Wars, Titanfall bahkan Mass Effect ikut dipresentasikan oleh EA. Untuk lebih jelasnya simak artikel di bawah ini.

Madden 17


Dengan semua game kompetitif tahunan mereka yang potensial, EA akhirnya mulai serius menggarap “dunia” e-Sports berbasis franchise mereka. Akan ada tiga buah varian kompetisi yang akan digelar: Challenger – yang akan memudahkan komunitas untuk menyelenggarakan turnamen mereka sendiri, Premium – yang akan ditangani oleh pihak ketiga bekerja sama dengan EA, dan yang tertinggi – EA Major, yang akan diselenggarakan oleh EA sendiri. Tentu saja, EA Major akan jadi turnamen dengan hadiah paling menggiurkan.

FIFA 17



FIFA kini menggunakan Frostbite Engine, Engine yang sama dipakai Battlefield, Star Wars, Dragon Age dan game EA lainnya. Apa yang ditawarkan FIFA dengan Engine barunya? Tentu saja grafik dan gameplay yang lebih baik. FIFA juga menghadirkan mode baru yaitu The Journey.

Titanfall 2





Respawn memastikan bahwa Titanfall 2 akan hadir dengan mode single-player campaign. Anda akan berperan sebagai seorang prajurit bernama Jack Cooper dengan mecha-nya. Dramatisasi epik dan pertempuran penuh robot yang saling bertarung membuat antisipasi untuk seri ini begitu kuat. Titanfall 2 akan dirilis pada 28 Oktober 2016 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Mass Effect Andromeda


Munkin sudah satu tahun berlalu sejak Mass Effect Andromeda diperkenalkan di publik, sayangnya Bioware masih belum siap merilis game satu ini. Trailer terbaru ini hanya menampilkan gameplay dan atmosfir yang ditawarkan dalam Mass Effect Andromeda ini

Fe



Sama seperti tahun kemarin ketika EA memperkenalkan game indie bernama Unravel, tahun ini EA juga menggandeng developer indie dengan game baru yang bernama Fe. Fe tidak jauh dengan game 3D Platformer lainnya, yang menjadi ciri khasnya yaitu Fe mengambil tema suara. Akankah game baru ini bisa sukses seperti game indie lainnya? Kita tunggu saja

Star Wars


Pilihan yang sangat rasional bagi EA untuk tidak menyia-nyiakan kerjasama eksklusif selama 10 tahun untuk mengembangkan game adaptasi semesta Star Wars yang potensial. Komitmen untuk terus merilis sebuah seri baru di masa depan terlihat dari betapa banyak developer yang ditunjuk untuk mengembangkan proyek berbeda darinya. Ada DICE, Bioware, Respawn, Visceral Games, dan tentu saja – Motive Studios yang dikepalai oleh Jade Raymond di dalamnya. Komitmen tersebut ditegaskan di sebuah teaser trailer tanpa detail informasi. Satu yang menarik dari barisan trailer behind the scene ini? Sekelibat potongan in-game footage game Star Wars terbaru dari Visceral yang sayangnya, masih tanpa nama. Game ini sendiri ditangani oleh Amy Henning yang pindah dari Naughty Dog.

Battlefield 1



Ini dia yang kita tunggu-tunggu yaitu gameplay trailer Battlefield 1. Mengambil tema yang berani yaitu perang dunia pertama membuat Battlefield terasa begitu epic.

Bagaimana menurut anda, mana yang anda tunggu?

Tidak ada komentar