New Post

6 Mei, EA Umumkan Battlefield 5


Setelah bocoran dan rumornya membanjiri internet sejak beberapa bulan terakhir, DICE dan EA akhirnya akan memperkenalkan Battlefield 5 pada tanggal 6 Mei 2016 besok.

Menurut IGN, DICE bersama EA akan menggelar sebuah acara "world premiere" yang bisa disaksikan secara langsung maupun streaming.


Battlefield 5 akan menggunakan latar belakang Perang Dunia I. Bocoran informasi tersebut awalnya muncul dari salah satu pengguna forum NeoGAF yang menyebarkan screenshot dari sebuah tweet yang dirilis oleh salah satu retailer game Swiss, yaitu World of Games.

Dalam kicauannya, World of Games mendeskripsikan Battlefield 5 sebagai "Mehrspieler Taktik Shooter im 1. Weltkrieg" yang jika diartikan adalah "multiplayer tactical shooter di era perang dunia pertama."

Tidak hanya itu, Battlefield 5 juga kabarnya akan segera dirilis pada tahun ini, tepatnya saat musim liburan akhir tahun. Bukti tersebut juga diperkuat dari kicauan World of Games di Twitter sebelumnya yang menempatkan Battlefield 5 sebagai game yang akan dirilis tahun ini.

Pemilihan era perang dunia pertama sebagai latar belakang cerita merupakan langkah yang berani. EA tampaknya ingin merubah alur pasar dengan menyajikan perang yang masih menggunakan teknologi semi-modern, seperti senjata bolt-action dan tank generasi pertama.

Sementara itu, game shooter saingannya, yaitu Call of Duty: Infinite Warfare, akan memakai latar belakang perang luar angkasa dan fiksi ilmiah.

Tidak ada komentar