New Post

Ubisoft Rilis Trailer Pertama Film Assassin's Creed


Akhirnya trailer perdana Film Assassin's Creed resmi ditayangkan. Banyak gamer yang sangat menantikan film, meski banyak juga yang sedikit khawatir mengingat banyaknya film yang berujung kekecewaan setelah diadaptasi menjadi film. Hal itu disebabkan sedikit berbedanya versi film dengan versi gamenya.

Mengambil karakter dan timeline historis yang berbeda, Michael Fassbender ditunjuk sebagai aktor utama yang memerankan Callum Lynch yang dipaksa untuk ikut program Abstergo untuk sebuah motif yang misterius. Mereka tampaknya berusaha mencari sesuatu dari leluhur Lynch – seorang Assassin dari masa Inkuisisi Spanyol bernama Aguilar. Setelah sempat muncul dalam serangkaian gambar, trailer perdana untuk film adaptasi Assassin’s Creed ini akhirnya mengemuka. Anda bisa melihat sekuens aksi dan cerita, yang tampaknya melekat kuat pada apa yang gamer ketahui soal franchise yang satu ini. Satu yang berbeda hanya Animus yang terlihat lebih futuristik.


Film Assassin's Creed akan diperankan oleh Marion Cotillard (The Dark Knight Rises), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice), Harry Potter's Brendan Gleeson, The Wire's Michael Kenneth Williams, Ariane Labed (Before Midnight), dan Callum Turner (Green Room). Film Assassin's Creed dijadwalkan akan tayang 12 Desember 2016.

Tidak ada komentar