New Post

Video Acara Keynote Google I/O 2016


Google I/O 2016 telah digelar, dan kita telah melihat berbagai teknologi mumpuni dan teknologi menarik yang pantas untuk kita nantikan. Berbagai terobosan baru, ide kreatif keren dan berbagai tambahan fitur di Android telah diumumkan di event baru ini.

Ada beberapa hal yang diumumkan Google pada perhelatan tersebut diantaranya Google Assistant, Google Home, Aplikasi Chat Allo, Aplikasi video call Duo, Daydream VR, dan masih banyak lagi. Pada live streaming kali ini Google tidak hanya menyediakan video live streaming seperti biasanya tetapi Google juga menyediakan yang versi 360 derajatnya.

Acara Google I/O di San Fransisco tanggal 18 Mei 2016 diadakan pagi jam 10 waktu Pasifik karena kira berada dibelahan dunia lain yang berdasarkan Waktu Indonesia bagian Barat maka Google I/O disini dimulai pukul 12 malam atau pukul 00.00 WIB.

Nah, jika kebetulan sobat lupa atau tak sempat menyaksikan acara bersejarah ini, maka kami punya rekaman acara Google I/O 2016 yang berdurasi hingga 2 jam lamanya.


Keynote 360 derajat






Tidak ada komentar