New Post

Menyambut Battlefield Terbaru, EA Gratiskan Ekspansion Battlefield 4 dan Hardline


Muali dekatnya pengumuman Battlfeild terbarunya, mulai dari saat ini hingga 10 Mei nanti, EA membagikan DLC untuk titel Battlefield 4 dan Battlefield Hardline secara gratis! Bila Anda mengkliamnya sekarang, maka DLC itu nantinya akan tetap menjadi milik Anda meskipun 10 Mei telah berlalu!

Konten DLC yang dibagikan secara gratis oleh EA melalui Origin tersebut adalah Dragon’s Teeth untuk Battlefield 4 dan Robbery untuk Battlefield Hardline. Keduanya bahkan bisa Anda klaim meskipun saat ini belum membeli kedua game tersebut. Jadi, Anda bisa menyimpannya sampai nantinya bisa membeli kedua game tersebut! DLC tersebut juga dibagikan untuk semua platform dengan game Battlefield 4 dan Hardline, yaitu untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.

2 Ekspansion Gratis

Selain konten download tersebut, EA juga membagikan Community Mission secara gratis. Sedangkan untuk Dragon’s Teeth sendiri, konten tersebut berisikan empat map tambahan dan mode game Chainlink 12 vs 12. Konten Robbery juga berisikan empat map tambahan, mode kompetitif Squad Heist, beserta beberapa senjata dan gadget baru. EA juga mengatakan akan memberikan DLC gratis lainnya untuk titel tersebut dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan!

Tidak ada komentar