New Post

Meluncur Agustus, Ini Cuplikan Terbaru Deus Ex: Mankind Divided

Publisher Square Enix telah menjadwalkan game teranyar mereka, Deus Ex: Mankind Divided, rilis per 23 Agustus untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Seri terbaru dari franchise Deus Ex ini kembali mengajak gamer bertualang sebagai Adam Jensen, manusia setengah robot yang tubuhnya telah tertanam banyak augmentation. Alhasil, ia merupakan salah satu manusia terkuat dalam game ini.

Pada cuplikan terbarunya yang berjudul 101, terlihat Adam Jensen yang harus berhadapan dengan kondisi politik di kota Praha yang tidak menentu.


Salah satu penyebab kekacauan ini adalah manusia biasa yang menyatakan perang terhadap manusia lain yang memiliki augmentation. Adam justru menjadi pihak yang ingin menghentikan siapa yang memicu perseteruan global ini.

Sama seperti seri sebelumnya, Deus Ex: Mankind Divided menawarkan kecabangan cerita yang bisa mengubah jalannya. Adam di sini akan berhadapan dengan berbagai pilihan keputusan, termasuk ketika melakukan infiltrasi ke dalam markas musuh.

Ia bisa saja menyerang langsung dari pintu depan dan menghasilkan banyak korban jiwa. Di sisi lain, menghindari baku tembak dengan mereka yang tidak bersalah bisa membuat lawan menghormati Adam dan memilih untuk menyerah.

Kustomisasi senjata juga menjadi elemen yang sangat penting dalam Deus Ex: Mankind Divided. Menambahkan aksesori pada senjata yang dipakai bisa meningkatkan daya tempur, atau menghilangkan keberadaan Adam saat dikepung musuh.

Selain senjata, augmentation yang terpasang di dalam tubuh Adam tentunya sangat menentukan jalan pertarungan. Adam bisa mengubah dirinya menjadi manusia baja, atau mengeluarkan pedang dari tangannya.

Deus Ex: Mankind Divided ingin menekankan bahwa pemain tidak bisa berteman dengan semua orang. Semua keputusan yang diambil akan mempengaruhi interaksi dan pendapat karakter lain terhadap Adam. Oleh karena itu, teman terdekatnya belum tentu menjadi sekutu yang paling bisa diandalkan.




Tidak ada komentar