New Post

Update Game COC, Hadirkan 2 Karakter Clash Royale


Kemaren COC mendapat update dengan hadirnya dua troop baru, yakni Baby Dragon dan Minner, kedua karakter ini merupakan karakter dari game Clash Royale yang pastinya tidak asing lagi di dunia game mobile. Baby Dragon ini merupakan troop terbang seperti halnya saudaranya Draon. Sedangkan untuk troop Minner mempunyai keunggulan dapat masuk kedalam tanah dan menyusup ke pertahanan lawan.

Selain itu pada update kali ini, terdapat fitur baru (challenge) yang memungkinkan kalian untuk adu perang dengan anggota dalam sebuah Clans. Dengan Hadirnya fitur ini kalian bisa menguji ketahanan base yang sudah kalian bangun sebelum diterapkan didalam base war. Tidak akan diberlakukan pajak jarahan bagi kalian yang ingin menggempur base anggota yang lain.

Loot tidak akan berkurang meskipun base digempur habis-habisan dan yang menggempur tidaka akan berkurang pasukannya. Beberapa pengamat Clash of Clans menyebutkan kalau hadirnya fitur challenge ini kemungkinan akibat dari beberapa masukan para pemain yang mana mereka ingin memperkaya strategi perang dan skill mereka tanpa harus berkorban loot dan pasukan.

Menarik bukan update yang diberikan kali ini, update sekarang dan mainkan gamenya dengan sensasi dua troop terbaru dari Clash Royal.

Download Clash of Clans






Tidak ada komentar