New Post

Star Trek Online Menuju PlayStation 4 dan Xbox One


Publisher game Perfect World mengumumkan salah satu game MMO bertema futuristik milik mereka, Star Trek Online dijadwalkan tersedia untuk duo konsol Xobx One dan PlayStation 4 mulai kuartal ketiga tahun ini.

Dari namanya saja Anda sudah bisa mengetahui bahwa ini adalah game yang mengangkat duniafranchise Star Trek. Game online ini akan dipasarkan secara gratis, tentunya dengan fitur in-app purchase.

Star Trek Online sendiri sudah dirilis sejak tahun 2010 untuk platform PC. Tidak ada perbedaan di awal, versi Xbox One dan PlayStation 4 akan menyediakan sekitar 130 misi utama yang mengaitkan kisah Star Trek. Nantinya, pihak publisher merencanakan update besar yang menyediakan dua ekspansi khusus.

Salah satu update besarnya adalah kualitas grafis yang ditingkatkan. Pasalnya, versi PC Star Trek Online memang menyematkan grafis yang sudah tergolong ketinggalan zaman, terutama karena perilisannya sudah 6 tahun lalu.

Beralih ke gameplay, Star Trek Online memngajak pemain membangun armada pesawat luar angkasa seperti pada versi film layar lebarnya, dengan pilihan kustomisasi yang lebih luas. Selain menjaga perdamaian di luar angkasa, Anda juga harus piawai beraksi di planet yang disinggahi.

Anda bisa melihat cuplikan Star Trek Online yang terbaru di bawah ini.


Tidak ada komentar