New Post

Batman : Return to Arkham Gunakan Unreal Engine 4


Warner Bros resmi megumuman resmi game remaster dari Batman! Warner Bros melebur dua buah game Arkham pertama – Arkham Asylum dan Arkham City dalam sebuah bundle Remaster untuk Playstation 4 dan Xbox One. Bundle yang mereka namakan sebagai Batman: Return to Arkham. Bundle ini tak hanya sekedar memuat semua DLC konten yang sempat dirilis untuk kedua game tersebut dalam satu paket yang sama, tetapi juga menjanjikan peningkatan kualitas visual yang signifikan. Warner Bros bahkan mengklaim bahwa mereka bahkan meraciknya ulang dengan sebuah engine baru.


Jika versi originalnya menggunakan Unreal Engine 3, Batman: Return to Arkham kini diperkuat dengan Unreal Engine 4. Beragam screenshot perbandingan memperlihatkan tekstur yang lebih tajam, model karakter baru, dan modifikasi kualitas tata cahaya yang berbeda. Proses pengembangan Remaster ini diserahkan kepada developer baru – Virtuous, studio asal China yang juga dipercaya menangani proses port Heavy Rain PS4 sebelumnya.

Batman: Return to Arkham akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2016 mendatang, untuk Playstation 4 dan Xbox One. Game ini sendiri dipastikan tak akan tiba di PC. Tertarik?

Tidak ada komentar