New Post

Call of Duty: Infinite Warfare Hadirkan Perang Luar Angkasa




Menurut video trailer terbarunya, Call of Duty: Infinite Warfare akan menggunakan latar jauh di masa depan. Hal ini sangat berbeda dengan Black Ops III atau Advanced Warfare yang latar waktunya tergolong dekat dengan saat ini.


Infinite Warfare memperlihatkan bahwa manusia bumi telah mampu membangun berbagai koloni di planet lain. Perjalanan ke luar angkasa juga diperlihatkan dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan kapal induk yang bisa melayang.




Seperti seri game Call of Duty lainnya, Infinite Warfare juga akan menyajikan pengalaman game sinematik dengan sedikit bumbu drama.


Menariknya, trailer game ini memperlihatkan bahwa akan ada sesi pertempuran luar angkasa, dan pemain bisa mengendalikan sebuah pesawat terbang kecil dan ikut bertempur bersama dengan kapal induk super besar yang digambarkan ikut menyerang musuh.




Selain Infinite Warfare, Activision juga memberikan cuplikan video terbaru untuk Call of Duty: Modern Warfare versi remastered. Dalam cuplikannya, terlihat adegan ikonik pertama Modern Warfare dengan Captain Price yang berdiri di pintu helikopter.

Selain itu, diperlihatkan juga adegan lain seperti saat pasukan Amerika Serikat menyerang Tmu Tengah dalam usahanya untuk menangkap teroris Khaled Al-Asad yang ternyata didalangi oleh grup Ultranasionalis Rusia yang dipimpin oleh Imran Zakhaev.

Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remaster akan hadir pada tanggal 4 November 2016 mendatang.




Tidak ada komentar