New Post

Game No Man's Sky Gagal Rilis Bulan Juni Mendatang


Ada kabar sedih bagi para gamer yang telah menanti perilisan game No Man's Sky dari tahu lalu. Pasalnya No Man's Sky yang di kabarkan akan rilis tanggal 25 Juni ini ternyata harus diundur. Menurut sumber dari Kotaku mengatakan tidak tahu persis kapan jadwal baru perilisannya dan masih belum selesai. Kemungkinan akan rilis pada bulan Juli-Agustus mendatang.

Game yang dikembangkan oleh Hello Games dari Inggris ini merupakan game aksi fiksi ilmiah yang memiliki peta permainan yang luas. Pemain dapat menjelajah semua planet yang di inginkan dan dari pihak developer akan menambahkan planet baru didalamnya.

Pemain dapat melihat bintang, planet, asteroid yang bisa bisa dijelajahi. Setiap planet memiliki keunikan tersendiri, termasuk mahluk hidup dan mineral yang terkandung didalamnya. Pemain mampu  membuat pesawat untuk bertempur di luar angkasa.

Sungguh menarik dan uniknya game ini pasti bakal membuat penasaran kalian semua. Tapi kalian harus sedikit bersabar untuk bisa memainkan game ini karena tertundanya tanggal perilisannya. Namun kita tunggu saja semoga game ini lebih di poles lagi agar tidak terjadi banyak bug didalamnya.









Tidak ada komentar