New Post

Battlefield Tertawakan Grafik Visual COD Infinite Warfare


Arena pertempuran bahkan sudah panas sebelum perang yang sesungguhnya dimulai akhir tahun ini. Seperti yang kita tahu, Activision dan Infinity Ward memang baru mengumumkan Call of Duty: Infinite Warfare kemarin lewat sebuah trailer perdana yang memuat rangkaian scene perang futuristik di luar angkasa. Entah alasan apa yang membuat Activision akhirnya merilisnya kemarin, namun tak bisa dipungkiri, bahwa ada kesan mereka ingin bersaing berhadapan dengan seri terbaru Battlefield yang juga akan diperkenalkan tanggal 6 Mei 2016 mendatang. DICE – developer serI Battlefield sendiri bahkan tak ragu untuk “menabuh genderang perang” lebih awal. Reaksi pertama mereka? Menertawakan trailer perdana Infinite Warfare ini via akun Twitter mereka masing-masing.

DICE Video & Media Editor – Roland Smedberg bahkan tak ragu bersikap frontal. Ia menertawakan trailer perdana COD: Infinite Warfare dan menyebutnya sebagai game dengan kualitas visual tahun 2010 dan editing yang memalukan. Smedberg berfokus di tata cahaya begitu hambar dengan implementasi DOF yang begitu buruk. Ia percaya diri bahwa pengenalan Battlefield minggu ini akan berakhir lebih memukau. Hal yang sama juga dikemukakan oleh engineer DICE – Julian Manolov yang menyebut bahwa semua trailer 3,5 menit COD: Infinite Warfare hanyalah CG tanpa memuat game sama sekali di dalamnya.


Developer Battlefield menertawakan kualitas COD Infinte Warfare yang mirip game tahun 2010

Activision dan Infinity Ward sendiri masih belum memberikan reaksi apapun terkait reaksi negatif dari kompetitor utamanya yang satu ini. Sementara saat ini, EA dan DICE tengah bersiap untuk memperkenalkan Battlefield terbaru di tanggal 6 Mei 2016 mendatang, dengan tema dan konsep cerita yang masih misterius.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Anda setuju dengan apa yang dibicarakan oleh DICE soal COD: Infinite Warfare ini atau tidak?

Tidak ada komentar