New Post

Battlefield 1 Akan Hadirkan Fitur Keren


Seperti yang dilansir venturebeat, Daniel Berlin Lead Disgner EA DICE dalam wawancaranya mengatakan akan ada fitur manirk yang akan ditawarkan dalam Battlefield 1. Beberapa fitur diantaranya.

Melee Combat
DICE akan menghadirkan fitur melee combat (pertarungan jarak dekat) yang lebih atraktif. Setiap senjata memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

Vahicles
Kendaraan kelas berat dalam Battlefield 1 akan berbeda dengan Battlfield 4. Setiap kendaraan memiliki keunikan masing-masing, bahkan tank akan berbeda satu sama lain sehingga player perlu belajar bagaimana menggunakan kemampuan masing-masing tank. Player juga bisa menggunakan tank, motor, kuda, pesawat, atau balon udara raksasa


Singleplayer
DICE sepertinya belajar akan kekurangan Battlefield di masa lalu yang lemah dalam aspek singleplayer. Dalam wawancaranya DICE akan menwarkan singleplayer yang lebih baik. Singleplayer akan fokus menurut sudut pandang setiap tentara yang berbeda di setiap negara, misalnya perang besar di gurun Arabia dan perang global lainnya saat Perang Dunia pertama. Dalam wawancaranya DICE tidak akan menghadirkan time travel

Multiplayer
Battlefield akan menghadirkan multiplayer yang akan menampung 64 pemain. Kelas akan dibagi menjadi 4 yaitu Assault, Sniper, Medic dan Support. Tidak hanya itu saja DICE akan menwarkan tanker class dan pilot class.


Destruction
Para pemain Battlfield 3 dan Battlefield 4 kecewa karena efek destruktif yang ditawarkan masih kurang. Tapi di Battlefield 1 akan lebih keren lagi. Player akan bisa menghancurkan bangunan, merobohkan pohon hingga tanah yang berlubang akibat ledakan sehingga setiap pertempuran akan terasa berbeda. Tapi tidak hanya efek kosmetik semata, efek kehancuran akan berdampak pada gameplay juga. Misalnya saat menggunakan pesawat. Saat sayap pesawat rusak maka akan mempengaruhi kontrol/handling pesawat tersebut.


Beberapa fitur diatas sangat menarik dan DICE benar-benar menerima masukan dari para feedback. Tapi EA akan memberikan informasi yang lebih detail mengenai gameplay Battlfield 1 pada Event EA Play yang akan diselenggarakan pada 12 Juni mendatang. Tidak sabar memainkannya? Saya juga he..he..he..

Tidak ada komentar