New Post

Gran Turismo Sport akan Diluncurkan November Mendatang Pada PlayStation 4


Gran Turismo Sport akan hadir pertama kalinya di PlayStaion 4. Pada event Sony yang digelar di London pada hari kamis. Poliphony Digital CEO Kazunori Yamauchi mengumumkan bahwa Gran Turismo Sport akan diluncurkan ke seluruh dunia pada akhir tahun ini. Produk akan tersedia pada tanggal 15 November.

Pada seri sebelumnya, Gran Turismo sport dirancang dengan lebih mengedepankan realisme dan keaslian, Sony mengumumkan sekuel yang akan datang “the world’s first racing experience to be built from the ground up to bring global, online competitions sanctioned by the highest governing body of international motorsports, the Federation International Automobile.”

Player akan bersaing di beberapa fitur kelas balap, termasuk GT3, Prototype, dan Rally mode. Untuk lebih lengkapnya akan diungkapkan saat mendekati peluncuran.

Presenter pada acara Sony di London mengungkapkan bahwa Gran Turismo Sport akan menampilkan 137 "super premium" mobil dengan model interior dan eksterior yang realistis. Polyphony Digital catatan bahwa semua kendaraan yang terpilih telah "direnovasi dari awal," membuang desain yang ada pada 2013 di Gran Turismo 6.

Bagi sobat yang melakukan pre-order Gran Turismo Sport akan menerima tiga bonus mobil dalam game, dan tambahan yang tersedia dari penjual seperti GameStop, Amazon, dan Best Buy. Juga untuk pre-order minggu ini adalah Gran Turismo Sport edisi terbatas, yang menawarkan bonus digital termasuk delapan kendaraan tambahan, tambahan dalam game tunai dan bonus item kustomisasi seperti Avatar, stiker dan helm eksklusif balap.



Tidak ada komentar