New Post

Game The Last Guardian Akan Rilis Tahun Ini Untuk PS4


Banyak sekali game yang sangat di nanti rilis tahun ini. Termasuk game yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Sony sejak tahun 2007 yaitu game The Last Guardian. Lebih dari satu dekade belum ada tanda-tanda kemunculan game ini sampai sekarang.

Menurut desainer dan mind behind The Last Guardian, Fumito Ueda mengatakan bahwa game The Last Guardian pasti akan muncul di Sony PlayStation 4 pada akhir tahun ini. Banyak sekali karya-karya dari Ueda ini yang menjadi tonggak dalam game seperti Shadow of the Colossus dan Ico.

Game ini berkisah mengenai seorang anak kecil yang melarikan diri dari sebuah kastil raksasa dengan bantuan makhluk yang tampak seperti elang kucing gigantis bernama Trico. Banyak yang menduga-duga Trico ini makhluk yang sama dengan Collosus (dari Shadow of the Colossus), dan ada pendapat yang mengemukan bahwa bocah lelaki ini masih memiliki hubungan  dengan Ico (dari ICO).

Game ini memiliki tampilan grafisnya cukup unik. Anda bisa melihat sebuah permainan yang mengusung gaya kartun, tetapi sudut pandang dunianya sudah 3D. Pada E3 tahun lalu The Guardian sudah cukup meyakinkan para penggemarnya akan pesona yang ditunjukkan game tersebut.  

Kita tunggu saja apakah game ini akan benar-benar rilis akhir tahun ini atau tidak? Siapkan PS4 mu untuk kehadirannya.


Tidak ada komentar