New Post

Dragon Ball Xenoverse 2 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun Ini



Melalui Trailer singkat di Youtube, Bandai Namco akhirnya secara resmi mengumumkan Dragon Ball Xenoverse 2. Seperti seri pertamanya, ia juga akan mengusung genre RPG dengan tema perjalanan waktu namun dengan kualitas visualisasi yang tentu saja lebih baik. Bandai Namco menjanjikan seri sekuel ini dengan dunia terbesar dan paling detail dari semua franchise Dragon Ball yang pernah ada. Anda akan bertemu dengan hub city, sistem kustomisasi, fitur, dan ragam fungsi upgrade yang baru. Informasi lebih lanjut, akan mereka informasikan di E3 2016 mendatang. Elemen RPG dari seri pertamanya sepertinya tetap akan kembali di sini.


Kami sendiri termasuk salah satu gamer yang cukup kecewa dengan Xenoverse itu sendiri, terutama dari elemen RPG yang membuatnya justru berakhir jadi sebuah game yang melelahkan dan butuh proses grinding panjang. Semoga saja masalah yang kami temui di seri pertamanya tak berlanjut di sini.

Dragon Ball Xenoverse 2 ini sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2016 ini juga, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Sayangnya, belum ada tanggal pasti sama sekali. Anda tertarik?

Tidak ada komentar