New Post

Chronicles of Elyria - Game Yang Bisa Membuat Karakter Anda Menua dan Mati



Ada begitu banyak proyek game yang memang tak lagi sekedar berusaha tampil berbeda, tetapi terdengar begitu ambisius. Mereka berusaha menawarkan sebuah konsep berbeda yang bahkan secara logika, terdengar mustahil untuk direalisasikan. Sebagai contoh? No Man’s Sky, misalnya, yang kabarnya bisa menawarkan triliunan planet untuk dijelajahi, lengkap dengan eksosistem unik mereka sendiri. Atau yang lebih gila lagi Star Citizen yang bahkan berani melebur eksplorasi luar angkasa dengan begitu banyak genre di satu ruang yang sama dengan kualitas visualisasi yang sama. Dan kali ini, giliran game MMO baru yang berusaha menempuh strategi yang sama. Sebuah game yang menamakan dirinya sebagai Chronicles of Elyria.

Dikerjakan oleh developer bernama Soulbound Studios, Chronicles of Elyria diperkenalkan sebagai sebuah game MMO yang tak pernah ada sebelumnya. Alih-alih statis, waktu berjalan di dunia yang Anda nikmati ini dan karakter Anda akan terus berubah. Kerennya lagi? Karakter Anda akan bisa menua dan akhirnya meninggal. Namun tenang saja, petualangan Anda tak akan langsung berakhir begitu saja. Begitu tewas, Anda akan bereinkarnasi menjadi karakter baru lagi dengan sisa kekuatan pendahulunya. Satu siklus kehidupan akan berlangsung sekitar 10-14 bulan dunia nyata. Chronicles of Elyria juga akan mengusung sistem quest unik yang berbeda dengan game MMO pada umumnya. Sistem pertarungannya juga diklaim akan terasa unik.



Untuk mewujudkan game yang satu ini, Soulbound Studios melakukan penggalangan dana dari situs Kickstarter dengan target sekitar USD 900.000 dalam 1 bulan ke depan. Pada saat berita ini ditulis, mereka sendiri sudah berhasil mengumpulkan sekitar USD 270.000 dari sekitar 2.148 orang pendukung. Game ini sendiri rencananya akan meluncur pada Desember 2017 mendatang untuk PC. Terdengar menarik untuk Anda? Anda bisa mendukung proyek tersebut di sini.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah ini game MMO yang memang berpotensial memesona atau akan berakhir jadi hype yang tak akan terealisasi penuh di saat rilis nanti?

Tidak ada komentar