New Post

Microsoft Siap Luncurkan Empat Xbox Baru


Semakin dekatnya ajang E3, biasanya Microsoft memperkenalkan game baru mereka. Tapi ada yang berbeda dengan event E3 tahun ini. Selain game baru dan Anniversary Update, Microsoft juga akan memperkuat lini entertaiment merekaya yaitu dengan memperkenalkan empat varian baru Xbox. Ini dia bocorannya

Xbox Cast
Xbox Cast adalah pesaing Chromecast yang berbasis Windows 10 yang mampu mentransfer semua konten digital terutama entertainment dari Xbox One ke berbagai TV atau layar yang ada disekitar dengan hanya plug & play. Tentu ini akan mempermudah pengguna dalam menikmati koten entertaimen

Xbox TV
Xbox TV akan menjadi layanan entertainment Microsoft yang juga akan menghadirkan aplikasi universal Windows 10 dan juga kehadiran Cortana. Xbox TV akan langsung berbasis Windows 10 sehingga fitur yang ada di Windows 10 juga akan hadir di Xbox. Xbox TV akan menjadi pesaing Apple TV namun tentunya Xbox TV akan memiliki keunggulan Universal Apps yang mana Apple tidak miliki serta grafis yang lebih memukau meskipun fokus utamanya bukan game.

Xbox One Slim
Selain Xbox TV and Xbox Cast, Microsoft juga akan menghadirkan penyegaran ke Xbox One dengan body yang 40% lebih mini namun kini mendukung 4K dan Penyimpanan 2TB serta kemungkinan grafis lebih baik. Xbox One Slim bisa jadi akan gantikan penjualan Xbox One reguler dan akan menjadi pesaing utama Playstation Slim. Sama seperti Xbox TV, Xbox One Slim juga akan menggunakan Windows 10.

Xbox “Scorpio”
Xbox Scorpio akan menjadi penerus sesungguhnya dari Xbox One dengan grafis yang jauh lebih memukau, dan mengingat kini tim Windows dan Device bekerja lebih erat tentu akan menimbulkan berbagai inovasi baru melalui update “Redstone 2/3” Xbox Scorpio akan memiliki performa empat kali atau bahkan enam kali lebih kuat dibanding PS4.

Xbox terbaru yang diberinama Xbox "Scorpio"

Xbox Scorpio rencana juga akan mendukung lebih banyak dukungan VR seperti Oculus dan integrasi mendalam dengan generasi baru HoloLens kedepannya. Dan ini akan menjadi upaya Microsoft menghadirkan Holographic World by Windows 10.

Xbox Cast, TV, dan One Slim kemungkinan besar akan diperkenalkan pada event E3 2016 bulan depan dan untuk One Slim mulai tersedia akhir tahun mendatang. Sementara untuk Scorpio bisa jadi akan diluncurkan di E3 2017 dan dijual di akhir tahun 2017.

Tidak ada komentar